Contoh Surat Lamaran Asisten Laboratorium

Makassar, 31 Desember 2017


Perihal     : Lamaran Asisten Laboratorium
Lampiran : 1 (Satu) Berkas

Kepada Yth,
Kepala Laboratorium
   di
Tempat

Dengan hormat,
Sesuai dengan lowongan open recruitment asisten dari Laboratorium , dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dalam tim asisten di Laboratorium. Adapun biodata saya sebagai berikut :

Nama                            : Fulan
Stambuk                       : 1234567890
Tempat/ Tanggal lahir  : Jakarta, 1 Januari 2017

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Kartu Rencana Studi (KRS)
2. Tabulasi Nilai
3. Pas Foto 3x4 Satu Lembar

Selain bahan pertimbangan diatas saya juga telah selesai mengikuti seminar di Laboratorium. Besar harapan saya diberi kesempatan  untuk ikut bergabung menjadi asisten di Laboratorium.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,      

Fulan